Peduli Pendidikan, Bank Kalsel Berikan Laptop kepada Dua TK Ini

BANTUAN berupa laptop yang diberikan kepada TK Alquran dan TK Islam ini cukup menunjukkan kepedulian Bank Kalsel di dunia pendidikan.| foto : bank kalsel

KEPEDULIANNYA sosial kembali ditunjukkan Bank Kalsel. Kali ini, Banknya Urang Banua ini memberikan bantuan 1 unit laptop kepada TK Al Quran dan TK Islam Al Fatihah Anjir Muara Kabupaten Barito Kuala.

"Kami berharap bantuan ini bisa membantu para guru TK Al Quran dan TK Islam Al Fatihah Anjir Muara untuk mendukung dan menunjang proses belajar mengajar dan administrasi yayasan," ungkap Staf Corporate Marketing dan Communication Divisi Corsec Bank Kalsel, Nurul Dayanti.

Ia berharap dengan bantuan ini Bank Kalsel bisa turut serta menciptakan generasi muda yang qurani dan memiliki akhlak yang baik agar bisa bermanfaat bagi orang lain maupun nusa dan bangsa.

Sementara itu, Ketua Yayasan TK Al Qur'an dan TK Islam Al Fatihah Anjir Muara, Raudah Annisa mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan 1 unit laptop yang diberikan oleh Bank Kalsel.

Saat ini TK Al Quran dan TK Islam Al Fatihah Anjir Muara sudah memiliki puluhan murid yang berasal dari masyarakat pra sejahtera. Untuk TK Al Quran tidak dipungut biaya, sedangkan TK Islam hanya dipungut sebesar Rrp15.000 perbulannya untuk setiap anak.

"Jadi kami bersama donatur kini tiap bulannya hanya membayar gajih gurunya saja lagi sebanyak 3 orang. Untuk operasional sekolahnya para guru sudah bisa menghandlenya sendiri melalui iuran bulanan dari siswa," imbuhnya.[aan/advertorial]

Posting Komentar

0 Komentar