Apresiasi Pendukungnya, Andrean Gelar Syukuran dan Bagikan Hadiah

Apresiasi Pendukungnya, Andrean Gelar Syukuran dan Bagikan Hadiah

RATUSAN hadiah doorprize dibagikan legislator Andrean dalam acara syukuran dan silaturahmi di Dapil 1 Tanbu.| foto : joni

BATULICIN - Tak sekedar silaturahmi, apresiasi kepada para pendukung diaplikasikan Andrean Atma Maulani dengan membagikan doorprize kepada keluarga besar tim pemenangan di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Tanah Bumbu.

Andrean tampaknya sadar, berkat soliditas pendukung dan tim pemenangannya, kini Ia duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanbu sebagai legislator dan memegang posisi Ketua Komisi III.

Tampak ratusan warga memadati halaman kediaman Andrean di Jalan Nusa Indah RT.01, Desa Pelajau Mulia, Kecamatan Simpang Empat, Tanbu, Kalimantan Selatan, Minggu (30/1/2021).

Menurut Andrean, masyarakat yang hadir pada acara sirahturahmi sekaligus pengundian doorprize ini merupakan masyarakat yang pernah mendukung dirinya saat mencalonkan diri di Pemilu Legislatif Tanbu 2019 lalu.

Ia juga menyebut jika acara ini sekaligus mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi daerah. Tentunya dengan silaturahmi ini, Ia juga bisa langsung bertatap muka dengan masyarakat pendukungnya.

Untuk acara syukuran ini sendiri, Andrean menyiapkan kurang lebih 1.000 hadiah doorprize.

Ia berharap acara ini membuat pertumbuhan ekonomi berkembang, khususnya Dapil 1. Citra yang tinggi untuk PDIP juga wujud dari kepedulian terhadap kaum Marhaen.[joni]


Lebih baru Lebih lama