Legislator Bumi Batuah Ini Apresiasi Vaksinasi Anak

VAKSINASI untuk anak usia 6 sampai 11 tahun mulai gencar dilakukan. Kegiatan ini mendapat apresiasi Ketua Komisi III DPRD Barsel, H Zainal Khairuddin SP.| foto : tomi

BUNTOK - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Barito Selatan (Barsel), mengapresiasi vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun yang dilakukan pemerintah daerah.

Ketua Komisi III DPRD Barsel, H Zainal Khairuddin SP, Kamis (20/1/2022) mengaku mengapresiasi vaksinasi yang telah dilaksanakan Dinas Kesehatan (Dinkes), termasuk vaksinasi anak maupun lansia alias lanjut usia.

"Vaksinasi untuk anak-anak, kemarin sudah ditargetkan selama 2 minggu. Mudah-mudahan bisa cepat selesai, khususnya vaksinasi anak usia 6 sampai 11 bisa tercapai," tuturnya.

Legislator Bumi Batuah ini berharap kepada orangtua murid yang anaknya masih belum disuntik vaksin agar segera mendaftarkan anaknya untuk divaksinasi. 

Vaksinasi ini tak lain untuk menyukseskan agenda Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), salah satu syaratnya harus divaksinasi.

"Sehingga dalam kegiatan proses belajar dan mengajar tatap muka bisa berjalan dengan baik," tutupnya.[tomi]