Sinergi Seprofesi, PWI Tanbu Ajak SMSI Dukung Program Bupati Zairullah

Sinergi Seprofesi, PWI Tanbu Ajak SMSI Dukung Program Bupati Zairullah

KETUA PWI Tanbu, Slamet Riyadi (kanan) bersama Ketua SMSI Tanbu, Imi Surya Putra (kiri) siap menjalin sinergi.| foto : joni

BATULICIN - Menjalin tali silaturahmi tentunya bisa dilakukan siapa saja, kapan pun dan di mana saja. Terlebih dengan sesama insan satu profesi.

Ini juga yang dilakukan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Slamet Riyadi yang bertamu ke Kantor Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tanbu, Jumat (18/3/2022). 

Kedatangan Slamet ke kantor yang berlokasi di Jalan Dharma Praja  Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin ini tampak disambut hangat Ketua SMSI Tanbu, Imi Surya Putra.

Dalam pertemuan itu, Slamet mengajak SMSI Tanbu untuk saling bersinergi, termasuk dalam mendukung program Bupati Tanbu, HM Zairullah Azhar.

"Tentunya selaku Ketua PWI Tanah Bumbu saya datang ke Kantor SMSI Tanah Bumbu dalam mengajak teman-teman sesama profesi," tuturnya.

Senada, Imi menyambut positif kunjungan silaturahmi Ketua PWI Tanbu. Ia juga siap mendukung Bupati Tanbu dalam menjalankan program-program kerjanya selama memimpin Bumi Bersujud.

Menurutnya, kedatangan Ketua PWI Tanbu ke Kantor SMSI Tanbu ini merupakan suatu kehormatan. 

"Kami berterima kasih kepada Ketua PWI Tanah Bumbu yang mau datang ke Kantor SMSI Tanah Bumbu dalam acara silaturahmi, dan ini menjadi suatu kehormatan bagi kami," tutup Imi.[joni]


Lebih baru Lebih lama