Bunda Sri selalu Tergerak Membantu para Lansia di Balangan

Bunda Sri selalu Tergerak Membantu para Lansia di Balangan

 

BUNDA Sri tergerak untuk selalu ingin membantu setiap lansia yang Ia temui, bahkan di sekitar jalan yang kemungkinan Ia lewat.| foto : humas pemkab balangan

PARINGIN - Ketua TP PKK Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi atau disapa Bunda Sri, selalu tergerak hatinya untuk membantu kaum lansia.

Hal itu terlihat saat Ia mengulurkan tangannya untuk membantu kaum lansia di Desa Pulantan Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan, Rabu (20/4/2022).

Sri Huriyati menyebut, meski bantuan yang diberikan tidak seberapa, tetapi setidakny Ia bisa membantu masyarakatnya, khususnya kaum lansia bisa merasakannya.

"Tidak banyak lansia-lansia kita yang kadang cuman bisa menunggu di kasih makanan dari tetangga sekitar biar dia bisa makan," ujar Bunda Sri.

Mulai di sanalah Bunda Sri tergerak untuk selalu ingin membantu setiap lansia yang ia temui bahkan, di sekitar jalan yang kemungkinan Ia lewat saja.

"Saya berharap bantuan ini bermanfaat untuk lansia, dan semoga  lansia-lansia kita bisa merasakan dan selalu diberikan sehat," tutupnya.[martino]


Lebih baru Lebih lama