Lagi, DWP KSOP Kotabaru-Batulicin Bagikan Takjil di Jalan

BERBAGI takjil menjadi agenda DWP KSOP Kotabaru-Batulicin di setiap pekan Ramadhan.| foto : joni

BATULICIN - Aksi bagi-bagi takjil dilakukan Dharma Wanita Persatuan (DWP) KSOP Kotabaru-Batulicin di area bangunan kantor baru KSOP. Ini mereka lakukan untuk membantu warga dalam berbuka puasa.

Kegiatan yang digelar pada Kamis 21 April 2022 kali ini, langsung dikomandoi Ketua DWP KSOP Kotabaru-Batulicin, Sri Murni Setyaningsih.

Satu per satu pengendara maupun warga yang melintas di depan Kantor KSOP pun ketiban rezeki takjil, 

Didampingi wakilnya, Santi Asiz, Sri mengatakan, rencananya bagi-bagi takjil ini dilakukan pada hari Jumat. Namun kemudian diputuskan untuk dibagikan di hari Kamis ini.

"Seharusnya kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, namun kita majukan pada hari Kamis, karena ada kegiatan lain," tuturnya.

Menurut Sri, bagi-bagi paket takjil pertama kali dilakukan pada hari Jumat lalu di depan Kantor KSOP Kotabaru-Batulicin di Pelabuhan Speed, Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat.

"Kemudian pada Jumat kemarin paket takjil kita bagikan di panti asuhan, dan yang ketiga di sini Jalan Raya Batulicin, tepatnya di depan Kantor KSOP Kotabaru-Batulicin yang selesai dibangun," bebernya.

"Kami berharap dengan adanya pembagian takjil ini, setidaknya bisa membantu masyarakat yang ingin berbuka puasa dan yang memerlukan, dan bagi kami mendapat berkah serta pahala dari Allah," pungkas Sri.[joni]