Peringati Hari Jadi ke-16, GOW Balangan Berbagi dengan Anak Panti Asuhan Nurul Iman

Peringati Hari Jadi ke-16, GOW Balangan Berbagi dengan Anak Panti Asuhan Nurul Iman

ANAK Panti Asuhan Nurul Iman menyambut gembira kedatangan Ketua GOW Balangan, Hj Megawati Ulpah dan rombongan yang berkunjung untuk berbagi dan memberikan bantuan.| foto : martino

PARINGIN - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan memperingati hari jadi ke-16 dengan melakukan aksi sosial berbagi dengan anak penghuni Panti Asuhan Nurul Iman yang terletak di Desa Kalahiang, Kecamatan Paringin, Selasa (12/4/2022).

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua GOW Balangan, Hj Megawati Ulpah didampingi Camat Paringin Aswal Salahuddin, rombongan GOW Balangan juga menyerahkan bantuan berupa sembako yang diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan Nurul Iman.

Megawati mengatakan, kegiatan ini digelar untuk memperingati Hari Jadi ke-16 GOW sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

“Jadi kunjungan kami ke panti asuhan ini adalah program tahunan kami. Artinya kami insya Allah akan tetap memprogramkan kunjungan ke panti asuhan tiap tahun,” ungkapnya.

Megawati berharap bantuan sembako yang diberikan tersebut bisa bermanfaat bagi penghuni panti walaupun seadanya saja.

“Hari ini kami ada dua jadwal, habis ini kami langsung ke Desa Kusambi dan kegiatan ini akan diadakan penuh selama bulan Ramadhan, dimulai hari ini sampai dengan tanggal 26 Mei 2022 di 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Balangan. Besok rencana kita di Kecamatan Paringin dan Kecamatan Paringin Selatan,” paparnya.

Sementara itu, pengasuh Panti Asuhan Nurul Iman Desa Kalahiang, H Hasan Mukeri mengucapkan terima kasih kepada rombongan GOW Balangan atas kunjungan silaturahmi ke panti asuhan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada ibu Ketua GOW Balangan beserta rombongan yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi bersama dengan kami, walaupun kegiatan beliau begitu banyak,” terangnya.[martino]


Lebih baru Lebih lama