PETIK Keberkahan Ramadhan, DWP KSOP Bagikan Takjil kepada Warga

PETIK Keberkahan Ramadhan, DWP KSOP Bagikan Takjil kepada Warga

WAKIL DWP KSOP Kelas lll Kotabaru Batulicin, Santi Asiz.| foto : joni

BATULICIN - Bagi-bagi paket takjil kepada warga maupun pengendara menjelang berbuka puasa, menjadi tradisi positif yang mewarnai bulan suci Ramadhan. Pun dengan Ramadhan 1443 H/2022 M kali ini.

Tak ingin ketinggalan dengan keberkahan Ramadhan, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas lll Kotabaru-Batulicin bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) KSOP pun ambil bagian dalam berbagi paket takjil.

Satu per satu pengendara maupun warga yang melintas di depan Kantor KSOP Kotabaru-Batulicin di Jalan Pelabuhan Sepit Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat, ketiban rezeki takjil, Jumat (8/4/2022).

Sebanyak 150 paket takjil dibagikan DWP KSOP yang dipimpin Wakil DWP KSOP Kelas lll Kotabaru Batulicin, Santi Asiz. 

Menurut Santi, kegiatan bagi-bagi paket takjil ini seperti tahun sebelumnya. Kali ini juga ikut dipimpin Kepala Kantor KSOP Kelas lll Kotabaru-Batulicin, Agus Sularto MM.

"Berbagi takjil hari ini, saya yang mewakili, karena Ketua DWP KSOP Kelas lll Kotabaru-Batulicin ada di luar daerah Tanah Bumbu," tuturnya.

Berbagi takjil di sore Jumat ini, lanjutnya, diperuntukkan membantu warga yang ingin berbuka puasa.

"Rencana Jumat depan kami akan membagikan takjil ke jalan atau nantinya ke Panti. Kemudian Jumat akan datangnya lagi insya Allah di depan Kantor KSOP kelas lll Kotabaru-Batulicin yang baru," jelas Santi.

Santi berharap dengan berbagi takjil ini bisa bermanfaat dalam membantu masyarakat yang sedang berpuasa.

"Mudahan ini menjadi amal berkah kami," tutup Santi.[joni]


Lebih baru Lebih lama