Banmus Barsel Mulai Susun Jadwal Kegiatan Bulan Mei 2022

Banmus Barsel Mulai Susun Jadwal Kegiatan Bulan Mei 2022

RAPAT penyusunan jadwal kegiatan bulan Mei mulai dilakukan legislatif Bumi Batuah.| foto : tomi

BUNTOK - Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar Rapat Penyusunan Jadwal untuk kegiatan di bulan Mei 2022.

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Gabungan Komisi, Senin (9/5/2022) ini turut dihadiri Asisten I Pemerintah Kabupaten Barito Selatan.

Ketua DPRD Barsel, HM Farid Yusran MM mengatakan, Rapat Banmus ini untuk menyusun kegiatan di bulan Mei 2022. Selain kegiatan rutin, rapat juga menyiapkan slot waktu untuk menghadiri pelantikan Penjabat Bupati.

"Pelantikan Penjabat Bupati diperkirakan sekitar tanggal 22 sampai dengan 23, 24 Mei mendatang. Kita juga jadwalkan sesuai dengan kegiatan rutin kita, seperti Rapat Paripurna terkait Rancangan Peraturan Daerah (Raperda)," jelasnya.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Barsel ini, untuk di bulan Mei ada 3 kali Rapat Paripurna, mulai dari Pidato Pengantar Bupati, Pemandangan Umum, Jawaban Bupati. 

"Juga ada 2 Raperda yang mau disampaikan, yang pertama Raperda tentang Pengelola Sampah, kemudian yang kedua terkait Tenaga Kerja Asing yang bekerja di perusahaan di Barito Selatan," tutupnya.[tomi]


Lebih baru Lebih lama