SMK-PPN Paringin Dukung Program Pokar di Kabupaten Balangan

SMK-PPN Paringin Dukung Program Pokar di Kabupaten Balangan

KEPALA SMKPP Negeri Paringin, Syahruddin bersama beberapa dewan guru menemui Bupati Balangan, H Abdul Hadi guna membahas pengembangan program Pokar.| foto : martino

PARINGIN - Guna menjamin kegiatan ekspor porang terus berlanjut, SMKPP Negeri Paringin melakukan audensi bersama Bupati Balangan, H Abdul Hadi untuk pengembangan Program Porang Karet (Pokar), Rabu (11/5/2022).

Kepala SMKPP Negeri Paringin, Syahruddin bersama beberapa dewan guru mengatakan, telah melakukan pertemuan dengan Bupati Balangan Abdul Hadi guna membahas pengembangan program Pokar.

"SMKPPN Paringin mengadakan audensi dengan Bupati Balangan membicarakan tentang kerjasama program Pokar yang digagas oleh pemerintah Kabupaten Balangan," ujarnya.

Untuk mensukseskan program pemerintah daerah tersebut, SMKPP Negeri Paringin juga akan ikut mengembangkan tanaman porang karet di lahan yang dimiliki.

"SMKPP Paringin ikut bekerjasama dalam program Pokar tersebut dan kami akan menanam porang di lahan karet milik SMKPP, seluas 4 hektare," pungkasnya.[martino]
Lebih baru Lebih lama