Wakapolres Balangan Berganti, Kompol Dany Gantikan Kompol HM Tukiman

JABATAN Wakapolres yang sebelumnya dijabat Kompol HM Tukiman kepada Kompol Dany Solistiono.| foto : martino

PARINGIN- Polres Balangan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Polres (Wakapolres) baru setelah mendapat mutasi dari Polri.

Adapun Wakapolres baru kini diserahkan Kompol HM Tukiman kepada Kompol Dany Solistiono yang jabatan terdahulu menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Kalsel.

Dipimpin Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, serah terima jabatan Wakapolres Balangan ditandai dengan upacara dan penandatanganan Surat Perintah Tugas, di halaman Mapolres Balangan, Selasa (10/05/2022) pagi.

“Kepada Kompol Dany Solistiono harapannya agar mampu mempertahankan apa yang sudah dicapai oleh Kompol HM Tukiman dan mampu meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya,” kata Kapolres Balangan, AKBP Zainal Arifin.

Adapun untuk Wakapolres sebelumnya  Kompol HM Tukiman, Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan pencapaian penghargaan yang diraih selama ini selama mengemban amanah.

“Bersama saya anda mampu membantu dan mewujudkan predikat WBK,” imbuh dia.

Kemudian vaksinasi seperti yang sudah disampaikan tadi kita juga jajaran Polres Balangan merupakan satu-satunya Polres mencapai 100% kemudian untuk memenuhi kesejahteraan personel.

“Saudara sudah mampu untuk mewujudkan kerjasama dengan perumahan sehingga sebagian personil kita yang belum memiliki rumah pribadi bisa terakomodir,” katanya.

Serta masalah pendidikan untuk pengembangan sumber daya manusia yang bisa diwujudkan dengan kerjasama dengan salah satu institusi perguruan tinggi ada di Kalsel.[martino]