Peduli Kaum Dhuafa, UPZ Bank Kalsel Bantu Keluarga Abdul Gafar


BANJARMASIN - Dalam rangka mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan kualitas umat di Kalimantan Selatan, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan biaya hidup untuk keluarga Abdul Gafar.

Abdul Gafar dan istrinya yang bernama Fatimah tinggal di Jalan Penggalaman RT. 6 RW. 2 Kelurahan Simpang Empat, Kecamatan Kertak Hanyar.

Abdul Gafar hanya bekerja sebagai buruh tani dengan penghasilan yang tidak tetap. Sedang sang istri bekerja sebagai asisten rumah tangga, apabila diperlukan dengan pendapatan yang diperoleh sehari sebesar Rp25.000 dan dalam sebulan hanya dipanggil 4 kali untuk menjadi asisten rumah tangga.

Saat ini kedua anak mereka yang bernama Rafika dan Ali ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya, namun terkendala dengan biaya.

Berdasarkan hal tersebut agar dapat meringankan beban hidup keluarga Abdul Gafar, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan biaya hidup kepada keluarga Bapak Abdul Gafar.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala Kantor Cabang A. Yani, Shiska Ayu Kresna kepada istri Abdul Gafar, Fatimah.

"Semoga bantuan biaya hidup tersebut dqpat meringankan beban keluarga Bapak Abdul Gafar," tuturnya, Kamis (27/7/2022).

Bagi para Dermawan (Donatur) dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[adv]