Wabup Nafiah Ikuti Salat Hajat Peringatan Milad MUI

Wabup Nafiah Ikuti Salat Hajat Peringatan Milad MUI

SALAT Hajat memperingati Milad ke-47 MUI di Kuala Kapuas.| foto : diskominfokps

KUALA KAPUAS - Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor mengikuti kegiatan Salat Hajat rangkaian memperingati milad atau hari lahir ke-47 Majelis Ulama Indonesia (MUI), di Masjid Agung Al Mukarram, Kamis 28 Juli 2022 malam

Milad MUI kali ini bertema merajut ukhuwah untuk kekuatan umat dan bangsa. 

Hadir mengikuti rangkaian ibadah tersebut, Wakil Ketua MUI MUI KH Nurani Sarji, Sekretaris Umum MUI yang juga Kadis Kominfo Kapuas, Dr H Junaidi dan seluruh pengurus MUI Kabupaten Kapuas serta  jamaah Masjid Agung Al Mukarram Kapuas.

Kegiatan dimulai dengan melaksanakan Salat Magrib berjamaah dipimpin Wakil Bupati Kapuas selaku Ketua Umum MUI Kapuas HM Nafiah Ibnor dan dilanjutkan dengan Salat Hajat yang dipimpin Wakil Ketua Umum MUI Kapuas, KH Nurani Sarji.

Wakil Ketua Umum MUI Kapuas, KH Nurani Sarji mengatakan  pelaksanaan Salat Hajat juga dirangkai dengan pembacaan Surah Yasin, Salawat Kamilah, Asmaul Husna dan doa bersama yang dilanjutkan dengan Sholat Isya berjamaah.

“Melalui Salat Hajat ini kita berharap dan berdoa kepada Allah SWT agar selalu diberikan kesehatan, begitu juga kita berdoa agar masyarakat Kabupaten Kapuas selalu diberikan keselamatan dunia dan akhirat,” katanya.

Ditambahkan Sekretaris Umum MUI Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi bahwa kegiatan Salat Hajat tersebut merupakan dalam rangka memperingati  Milad ke-47 Majelis Ulama Indonesia yang dirangkai dengan doa bersama.

"Semoga MUI semakin berhikmat dalam melayani umat," katanya.[aan/adv]


Lebih baru Lebih lama