Jelang Hari Kemerdekaan, Satpol PP dan Damkar Kapuas Bagikan Bendera Merah Putih

Jelang Hari Kemerdekaan, Satpol PP dan Damkar Kapuas Bagikan Bendera Merah Putih

SATPOL PP dan Damkar Kapuas Bagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat.| foto : diskominfokps

KUALA KAPUAS - Menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI yang jatuh setiap 17 Agustus, Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, membagikan bendera Merah Putih kepada masyarakat.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas Syahripin S.Sos melalui Sekertaris Satpol PP dan Damkar Kapuas Teguh Yinianto SP mengatakan, Bendera Merah Putih dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Satpol PP Jalan A Yani Kuala Kapuas.

"Kita bagikan bendera serta kita pasangkan di kendaraan yang melintas, selain itu sembari kita mengingatkan untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan," kata Teguh, Senin (15/8/2022).

Ini juga dalam rangka menyukseskan gerakan membagikan 10 Juta Bendera Merah Putih di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain itu pembagian bendera Merah Putih ini juga untuk meningkatkan rasa cinta, patriotisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kita harapkan dengan kita bagikan bendera merah putih yang merupakan simbol pemersatu bangsa kepada penguna jalan dapat menambah rasa nasonalisme cinta tanah air bangsa dan negara Indonesia," pungkas Teguh.[aan/adv]


Lebih baru Lebih lama