Bupati Kapuas Lantik 14 Pejabat, 1 di Antaranya Camat Selat

Bupati Kapuas Lantik 14 Pejabat, 1 di Antaranya Camat Selat

FOTO bersama Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat bersama Camat Selat Yaya Setiabudi dan Isteri usai pelantikan.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik 14 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas, salah satunya adalah Yaya Setiabudi dilantik sebagai  Camat Selat, Kamis, (27/10/2022), di Aula Kantor Disdik Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

Acara pelantikan dihadiri Kepala BKPSDM Aswan sejumlah kepala SOPD, para camat serta pejabat yang dilantik.

Selain menyampaikan ucapan selamat, Bupati Ben juga mengharapkan kepada pejabat yang dilantik, dapat berkomitmen menjaga integritas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sekaligus siap dan bisa ditempatkan dimana saja.

"Di mana saja kita ditugaskan laksanakan tugas dengan baik. ASN sebagai abdi negara  laksanakan tugas dengan baik dimana saja ditempatkan," kata Ben Brahim.

Sementara, Kepala BKPSDM Kapuas Aswan menyampaikan mereka yang dilantik 14 orang, terdiri 1 jabatan admisnitrator atau eselon III dan jabatan pengawas 13 orang.

"Pelantikan hari ini adalah dalam rangka pemenuhan kebutuhan organisasi, yaitu ada beberapa pejabat terutama di kecamatan ada memasuki purna tugas.
Selain itu juga dalam rangka penyegaran dan promosi," kata Aswan.

Diharapkannya, kepada pejabat yang telah dilantik sebagai abdi negara harus siap ditempatkan dimana pun dan segera menyesuaikan dengan kondisi di lapangan.[aan/adv]
Lebih baru Lebih lama