PDIP Targetkan Perolehan 10 Kursi di Legislatif Kabupaten Kapuas

KETUA DPC PDI Perjuangan, Yohanes ST pada acara Rakercab di Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di 
Kabupaten Kapuas menargetkan perolehan 10 kursi untuk legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas pada Pemilu pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

"Tadi sudah disampaikan 10 kursi itu sangat rasional. Untuk Kabupaten Kapuas 10 kursi," tandas Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng, Arton S Dohong, di sela menghadiri Rakercab DPC PDIP Kapuas di Hotel Fovere Kuala Kapuas, Sabtu (22/10/2022).

Arton menuturkan, Rakercab ini digelar dalam rangka menyusun program kerja serta langkah-langkah, persiapan pemenangan Pemilu 2024.

Kepada kader-kader PDIP mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga ranting Ia berpesan tetap solid mengahadapi perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang.

Sebelummya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas, Yohanes ST saat menyampaikan sambutan pada acara Rakercab tersebut mengatakan DPC PDIP Kapuas telah, menjaring calon caleg-caleg yang akan mengikuti kontestasi Pileg 2024.

"Penyampaian kita pada saat Rakerda adalah 10 kursi (legislatif). Dengan pemetaan di Kabupaten Kapuas ini ada 5 Dapil, jadi setiap Dapil itu kita harapkan meraih 2 kursi," kata Anes, sapaan familiarnya.[zulkifli]