Wakili Pemkab, Kaban Kesbangpol Hadiri Pembukaan Rakercab PDIP Kapuas

KEPALA Badan Kesbangpol Kapuas, Hj Marlina menyampaikan sambutan Pembukan Rakercab DPC PDIP Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Mewakili pemerintah daerah, Kepala Badan Kesbangpol dan Linmas, Kabupaten Kapuas, Hj Marlina Kasyfiatie hadiri pembukaan rapat kerja cabang (Rakercab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI)  Perjuangan Kabupaten Kapuas di Hotel Fovere, Kuala Kapuas, Sabtu (22/10/2022).

Rakercab dibuka langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng, Arton S Dohong, juga dihadiri jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Kalteng dan seluruh jajaran DPC PDI Perjungan Kabupaten Kapuas serta diikuti perwakilan pengurus anak cabang (PAC) dari 17 kecamatan.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Yohanes mengatakan, Rakercab digelar dalam rangka konsolidasi dan koordinasi internal partai sebagai agenda yang telah dijadwalkan. Mengusung tema 'Bergerak Menangkan Pemilu 2024'.

Kepala Badan Kesbangpol dan Linmas, Kabupaten Kapuas, Hj Marlina Kasyfiatie  menyampaikan selamat dan sukses untuk kegiatan yang digelar DPC PDIP Kapuas itu.

Menurutnya, PDIP di Kabupaten Kapuas merupakan salah satu Parpol yang memiliki eksistensi di Kabupaten Kapuas.

Karenanya, Pemerintah Kabupaten Kapuas menyambut baik atas terlaksananya Rakercab itu.

"Atas nama Pemkab Kapuas kami mengucapkan terima kasih Kepada DPC PDI Perjuangan yang telah mengundang kami hadir di acara ini. Semoga sinergitas dan kerja sama yang baik akan terjalin untuk dapat menciptakannya masyarakat Kapuas yang maju dan sejahtera," katanya.[aan/adv]