Bupati Tinjau Perehapan Pasar Timenggung Djayakarti

Bupati Tinjau Perehapan Pasar Timenggung Djayakarti

 

BUPATI Bartim, Ampera AY Mebas Tinjau Perehapan Pasar Tersinggung Djayakarti

TAMIANG LAYANG - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas meninjau los Pasar Pasar Toemenggung Djaja Karti  Tamiang Layang Kecamatan Dusun Timur, Rabu (07/12/2022). 

Orang nomor satu di Gumi Jari Janang Kalalawah init secara langsung memantau pekerjaan rehap guna mengoptimalisasikan keberadaan fasilitas umum daerah itu.

“Kita akan manfaatkan los pasar yang di atas untuk tempat hiburan, tempat bermain biliard, cafe dan karaoke.  Nanti kita buatkan tangga tersendiri untuk memudahkan akses pengunjung ke atas,” terang  Bupati Bartim Ampera AY Mebas kepada awak media.

Menurut Bupati, tempat hiburan yang disediakan untuk memanfaatkan keberadaan los di atas  tidak mengubah fungsi serta kegunaan pasar itu sendiri.

“Saya mengharapkan pengunjung pasar semakin ramai dengan adanya tempat hiburan tidak hanya sebatas pagi dan siang namun sampai malam, ” ujar Bupati Bartim dua periode ini.

Selain di los atas Pasar Toemenggung Djaja Karti, ditingkat dua juga dilakukan penataan, dan rencananya akan dibuat lokasi tempat bermain anak.

“Ada tempat jual makanan dan tempat bermain. Kami berharap semua los pasar difungsikan dan berfungsi,” pungkasnya.[adv]
Lebih baru Lebih lama