Pemkab Kapuas Berikan Bantuan Kendaraan kepada Sejumlah Organisasi dan Lembaga Keagamaaan

Pemkab Kapuas Berikan Bantuan Kendaraan kepada Sejumlah Organisasi dan Lembaga Keagamaaan

PEMKAB Kapuas saat silaturahmi dengan pengurus sejumlah Organisasi dan Lembaga Keagamaaan.| foto : diskominfokps

KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, Sekda Kapuas Septedy dan Kepala BPKAD Kapuas, Yan Hendri Ale pada awal Desember 2022 ini telah menyerahkan bantuan kendaraan operasional terdiri 6 unit mobil dan 5 unit sepeda motor kepada beberapa sejumlah pengurus organisasi, lembaga dan kelompok keagamaan.

Bupati Kapuas, Ben Brahim mengatakan, pemberian bantuan tersebut sebagai wujud dari niat Pemkab Kapuas dalam membantu organisasi, Lembaga dan kelompok keagamaan diwilayah Kabupaten Kapuas.

"Ini semua karena keberhasilan dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di wilayah Kabupaten Kapuas tidak luput dari peran serta organisasi, lembaga dan kelompok keagamaan yang ada,” kata Ben, dikutip melalui situs resmi Pemkab Kapuas, Kamis (15/12/2022).

Bupati Kapuas juga menyampaikan terima kasih para kepada pengurus organisasi, lembaga dan kelompok keagamaan yang ikut andil dalam menjaga tali persaudaraan antar sesama, sehingga Kabupaten ini menjadi wilayah yang rukun dan damai masyarakatnya.

Adapun organisasi, lembaga dan kelompok keagamaan yang menerima bantuan kendaraan operasional ini diantaranya Pondok Pesantren Al-Muhajirin Antang, Pondok Pesantren Bifahmil Anbiya dan Ikatan Jamaah Majelis Asshalawatiyyah.

Selanjutnya, Pondok Pesantren Babussalam Kapuas, Pondok Pesantren Fathul Arifin, Pondok Pesantren Noorhidayah Darussalam dan pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Kapuas.[aan/adv]
Lebih baru Lebih lama