Pemkab Kapuas Safari Natal 2022 di Sejumlah Kecamatan

Pemkab Kapuas Safari Natal 2022 di Sejumlah Kecamatan

KEGIATAN safari Natal 2022 Pemkab Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas melaksanakan Safari Natal 2022, perdana dimulai di Desa Anjir Kalampan Kecamatan Kapuas Barat pada Senin 12 Desember 2022 dan berlanjut di Desa Lunuk Ramba Kecamatan Basarang 13 September 2022.

Dalam kegiatan safari Natal Bupati Kapuas turut didampingi Sekda Kapuas  Septedy, sekaligus Ketua Pelaksana Safari Natal  dan Kunjungan Kerja Bupati Kapuas, juga turut didampingi  sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Kapuas.

Ben Brahim dengan penuh sukacita dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagianya bisa bertemu dengan masyarakat pasca pandemi Covid-19 yang telah melanda selama dua tahun.

“Kami bersyukur bisa kembali melaksanakan Safari Natal setelah dua tahun tidak melaksanakannya karena pandemi Covid-19,” kata Bupati Kapuas, saat Safari Natal di Desa Lunuk Ramba.

Sekaligus Bupati Kapuas dua periode ini memohon doa dan dukungan dari para warga masyarakat untuk memberi dukungan pada pemerintah dan aparat agar diberikan kesehatan, kekuatan dan kesuksesan dalam menjalani roda pembangunan.

Hartoni, Kabag Humas dan Protokol Setda Kapuas, Rabu (14/12/2022) menyampaikan, safari natal tersebut rencananya dilaksanakan di 10 kecamatan se-Kabupaten Kapuas secara bergiliran.[aan/adv]

Lebih baru Lebih lama