UPZ Bank Kalsel Komitmen Tebar Santunan

UPZ Bank Kalsel Komitmen Tebar Santunan


BANJARMASIN - Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel terus berupaya mengelola dan mendistribusikan terkumpulnya zakat dari seluruh karyawannya dari berbagai kantor cabang.

“Tentunya ini merupakan hal yang utama bagi kami sebagai pelopor UPZ di perbankan,” kata Direktur UPZ Bank Kalsel, Muhammad Fajri Muhtadi, belum lama ini.

Berbagai kegiatan sudah mereka laksanakan, seperti sebelum dan menjelang Ramadhan 1444 H, telah membagikan paket sembako kepada masyarakat pra sejahtera sekitar Kantor Pusat maupun cabang se-Kalsel.

“Saat Ramadhan bertepatan dengan HUT ke-59, Bank Kalsel telah membagikan santunan kepada anak yatim, Panti Asuhan, Anak Tahfidz dan Kaum Masjid seluruh Cabang Bank Kalsel,” bebernya. 

Juga, lanjutnya, membagikan santunan pada masyarakat pra sejahtera melalui kegiatan Ramadhan Berbagi, di mana santunan itu dibagikan kepada para dhuafa, fakir miskin dan keluarga prasejahtera yang berdomisili di sekitar karyawan Bank Kalsel.

Tak hanya itu, UPZ Bank Kalsel juga membagikan sembako kepada para pegawai outsourcing, seperti OB, driver dan sekuriti.

“Keberadaan UPZ Bank Kalsel juga untuk membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan,” pungkas Fajri.[adv]

Lebih baru Lebih lama