Mantan Kepala Dishub Terima Penghargaan di Hari Perhubungan Nasional

Mantan Kepala Dishub Terima Penghargaan di Hari Perhubungan Nasional


BATULICIN — Para mantan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tanah Bumbu menerima penghargaan pada hari bersejarah yakni Hari Perhubungan Nasional. 

Penghargaan diterima Eka Saprudin yang saat ini menjabat sebagai Asisten Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, kemudian Eryanto Rais saat ini menempati posisi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan M. Putu Wisnu Wardhana selaku Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM. 

Penyerahan dilakukan usai Apel Gabungan bertempat di Halaman Kantor Bupati setempat, Senin (18/9/2023) sekaligus dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional dan Hari Palang Merah Indonesia dengan inspektur upacara Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar.

Penghargaan diserahkan Abah Zairullah Azhar didampingi Wakilnya Muh Rusli, Sekda Ambo Sakka dan anggota DPRD Hasanuddin. 

Dalam sambutannya, Abah Zairullah mengharapkan kontribusi dan kolaborasi yang semakin kuat untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan tema "Melaju untuk Transportasi Maju"

Selain itu,  juga diserahkan penghargaan kepada karyawan ASN dan NON ASN kepada Dinas Perhubungan Tanah Bumbu atas pencapaian kinerja tahun 2023 kepada Burhanuddin dan Fauzi Rahmatullah, dan santunan kepada sejumlah anak yatim dari Istana Anak Yatim Darul Azhar.[ade]
Lebih baru Lebih lama