Karang Taruna Mahindra Sumbang 2 Piala untuk Kabupaten Balangan

Karang Taruna Mahindra Sumbang 2 Piala untuk Kabupaten Balangan

SALAH satu anggota Karang Taruna Mahindra Desa Timbun Tulang, Hindri.| foto : istimewa

PARINGIN - Karang Taruna Mahindra Desa Timbun Tulang, Kecamatan Batumandi, Balangan sukses menyuumbang dua piala pada lomba yang diselenggarakan pada Kemah Karya Bakti Wisata Karang Taruna (KKBWKT) di Kabupaten Kotabaru pada tanggal 27 sampai 29 Oktober 2023.

Disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Mahindra, Hidayatullah, ada tiga cabang lomba yang berhasil meraka juarai dan membawa Kabupaten Balangan menjadi juara umum di KKBWKT.

"Kita dapat juara satu lomba acak keakraban, juara dua lomba video kreatif dan ikut andil pada lomba hasta karya hingga mendapat juara satu," sampainya saat dikonfirmasi melalui Whatsapp, Minggu (29/10/2023).

Ia pun melanjutkan bahwa keberhasilan di tiga lomba tersebut sudah ditargetkan sejak tempo hari dan akhirnya berhasil terpenuhi.

"Jadi ada target beberapa lomba yang kita ikuti dan memang kita targetkan untuk jadi juara, alhamdulillah semua berhasil kita dapat," lanjutnya.

Dayat pun menjelaskan bahwa pihaknya mengirim 22 orang pemuda terbaiknya untuk ikut andil mewakili Karang Taruna Kabupaten Balangan.

"Jadi KT Mahindra mengirim ada 22 orang," jelasnya.[martino]
Lebih baru Lebih lama