Ketua DPRD Balangan Dukung Musrenbang RPJPD

Ketua DPRD Balangan Dukung Musrenbang RPJPD

KETUA DPRD Balangan, Ahsani Fauzan memberikan sambutan di Musrenbang RPJPD Balangan.| foto : istimewa


PARINGIN - Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan dukung Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Balangan tahun 2025-2045.

Ahsani mengatakan RPJPD sangat penting dalam menyusun program prioritas pembangunan yang akan dijalankan di Kabupaten Balangan.

“Musrenbang ini adalah langkah krusial untuk memastikan bahwa pembangunan di daerah kita terencana dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Ahsani mengapresiasi kerja keras pemerintah daerah dalam menjalankan berbagai program pembangunan. Salah satu fokus utama yang mendapatkan perhatian adalah peningkatan sumber daya manusia.

Juga berbagai inisiatif seperti pemberian beasiswa kepada pelajar, serta layanan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan bagi warga telah dilaksanakan.

“Kami melihat adanya upaya nyata dari pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui berbagai program yang dijalankan,” katanya.

Selain itu, berbagai layanan di Balangan kini semakin dipermudah, memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dalam berbagai urusan administratif dan pelayanan publik lainnya.

“Dengan pelaksanaan Musrenbang ini, diharapkan berbagai masukan dan usulan dari masyarakat dapat diakomodasi dengan baik, sehingga RPJPD yang disusun benar-benar mencerminkan kebutuhan dan harapan warga Balangan,” pungkasnya.[martino]

Lebih baru Lebih lama