Pj Bupati Kapuas Kunjungi Desa Tumbang Mangkutup di Mantangai

Pj Bupati Kapuas Kunjungi Desa Tumbang Mangkutup di Mantangai

ROMBONGAN Pj Bupati Kapuas kunker ke Desa Tumbang Mangkutup Kecamatan Mantangai.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi jajatannya melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Desa Tumbang Mangkutup, Kecamatan, Mantangai, Sabtu (18/5/2023).

Tiba di Desa Tumbang Mangkutup, rombongan Pj Bupati Kapuas disambut Camat Mantangai Yubderi dan Kades Tumbang Mangkutup Suriato serta para tokoh, masyarakat terlihat antusias menyambut kehadirian Pj Bupati Erlin Hardi yang merupakan putra daerah asli asal Kecamatan Mantangai.

"Kegiatan hari ini selain mempererat silaturahmi kita, dalam hal ini saya juga meminta, agar menjaga kekompakan warga dengan pemerintah desa," kata Erlin Hardi.

"Demi pembangunan desa, dan sekaligus ingin mendengarkan dan melihat langsung apa yang menjadi kendala masyarakat selama ini, terutama dalam hal pembangunan,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Kapuas menyerahkan santunan kematian program BPJS ketenagakerjaan senilai Rp42 juta, kepada ibu Diana yang merupakan ahli waris penerima manfaat.

Selain itu juga dilaksanakan penyerahan 2 Unit POM Mini kepada Direktur BumDeS Tumbang Mangkutup.

Dalam kunjungan kerja ini, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi juga melaksanakan panen Ikan Gabus dan panen sayur kacang di desa tersebut.

"Atas nama Pemerintah Desa Tumbang mangkutup saya mengucapkan terima yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah ikut terlibat sehingga kegiatan hari ini berjalan lancar dan baik, dan juga memohon maaf bila terdapat kekurangan dalam pelayanan dan sambutan kami," kata Kades Tumbang Mangkutup Surioto.[surya/adv]

Lebih baru Lebih lama