Dibantu Biaya Kuliah, Ghina Rasakan Kehadiran Bank Kalsel

BANJARMASIN - Tak sedikit yang merasakan dampak buruk pandemi Covid-19. Satu di antaranya kalangan pekerja atau buruh, di mana kini kebanyakan dari mereka menjadi korban PHK dan terpaksa kehilangan mata pencahariannya. 

Salah seorang yang merasakan langsung dampak ini, ialah Iskandar Zulkarnain, di mana sejak beberapa bulan yang lalu kesulitan mencari nafkah untuk keluarganya karena kena PHK oleh perusahaan tempat asalnya bekerja. 

Akibatnya, anak perempuannya, Ghina Vrilia Putri yang saat ini menempuh pendidikan di Universitas Lambung Mangkurat (ULM) kesulitan memenuhi pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) atau biaya kuliah setiap 1 semester yang ditetapkan pihak kampus. 

Untuk memudahkan biaya pendidikan Ghina, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan biaya UKT sebesar Rp2 juta. 

Bantuan ini diserahkan langsung Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Haji Iwan didampingi Bendahara UPZ Bank Kalsel, M Ihya U. Basri kepada Iskandar Zulkarnain di Kantor Pusat Bank Kalsel, Selasa (8/9/2020).

"UPZ Bank Kalsel berharap melalui bantuan ini, Ghina dapat terus melanjutkan pendidikan dan mengejar mimpi-mimpinya," tutur Haji Iwan. 

Bagi Sahabat Kalsellenials bisa mendukung program peningkatan bidang pendidikan dan peningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di Kalimantan Selatan dengan menyalurkan infak dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel. 

Donasi bisa disalurkan ke Rekening Infak dan Sedekah Bank Kalsel Syariah di nomor 9010001002565 atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Untuk konsultasi dan konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel: 0811505153.[advertorial]

Posting Komentar

0 Komentar