Hari Jadi HST, Karateka Lemkari Barabai Persembahkan Kado Prestasi

BARABAI - Pandemi Covid-19 bukan halangan bagi karateka Kota Barabai, Hulu Sungai Tengah (HST) dalam menorehkan prestasi juara. Setidaknya enam karateka Lemkari dari daerah ini sukses meraih medali.

Mereka tak lain Michaela Amanda Endyta Rahman, Rinita hidayah, Tiara Ramadhani., Nasreen khalida, Nurul Fajriah, dan Raisya Amaliah Fahnur. 

Di bawah bimbingan pelatih Akhmad Rifky Riswandi dan H Noval Syahrizal, para karateka beraksi di laga Patriot Lemkari Virtual Competition 2020, pekan tadi. 

Lima medali, masing-masing diraih Rinita Hidayah (emas), kemudian Nasreen Khalida, Tiara Ramadhani, Nurul Fajriah (perak). Dan Michaela Amanda Endyta Rahman (perunggu). 

Menurut H Noval, prestasi membanggakan ini merupakan kado dari para karateka Lemkari Barabai untuk hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Tengah. 

Sebagaimana diketahui Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Tengah jatuh pada 24 Desember dan tahun ini adalah ulang tahun yang ke-61.

"Semoga seiring hari jadi kabupaten ini para karateka semakin semangat berlatih dan kembali meraih prestasi tinggi," pungkasnya.[agus]