Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Lanal Kotabaru Gelar Serbuan Vaksinasi

BATULICIN, MK - Untuk mendukung program percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan target 1 juta dosis per hari, Lanal Kotabaru melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim di Pelabuhan Samudera Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Selasa (6/2021/21).

Kegiatan ini juga sekaligus didasari perintah Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut  Laksamana TNI Yudo Margono.
 
Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M.Han mengatakan, vaksinasi yang diselenggarakan ini merupakan upaya TNI AL mendukung program Pemerintah untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan menargetkan 1 juta dosis per hari di Indonesia. 

"Hari ini TNI AL secara serentak melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di wilayah maritim Indonesia. Kegiatan juga dilaksanakan secara virtual yang terpusat di Muara Baru Jakarta Utara. Sasaran Vaksin adalah masyarakat maritim sekitar Pelabuhan Samudera Batulicin," jelasnya.

Untuk memaksimalkan program ini, Lanal Kotabaru bekerjasama dengan Pelindo III dan Dinas Kesehatan Tanah Bumbu. Petugas medis menggunakan Nakes dari TNI AL dan Puskesmas Simpang Empat.

"Lindungi diri dan keluarga dengan vaksin, wujudkan Indonesia sehat," pungkasnya.[joni]



Posting Komentar

0 Komentar