Aklamasi, Sri Huriyati Dipercaya Pimpin Gerakan Pramuka Balangan


PARINGIN - Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV Gerakan Pramuka Kabupaten Balangan, Hj. Sri Huriyati Abdul Hadi terpilih secara aklamasi  sebagai Ketua Kwarcab Balangan preode 2021-2026.

Terpilihnya Sri Huriyati yang menggantikan tongkat estafet kepemimpinan, Burhan yang telah meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya dan juga telah berakhirnya masa baktinya.

Maka dilaksanakan Muscab Ke-IV di aula Mayang Maurai Kecamatan Paringin. Sri Huriyati dipilih  atas kesepakatan dari  seluruh  Kwartir Ranting Se-Kabupaten Balangan untuk menjadi  Ketua Kwarcab Balangan, Selasa (19/10/2021).

Ketua  Kwarcab Balangan terpilih Hj Sri Huriyati Abdul Hadi mengungkapkan, dengan dipercayanya sebagai ketua Kwarcab Balangan ia berharap bisa memegang amanah dengan baik.

"Saya merasa bangga bisa dipercaya sebagai Ketua Kwarcab, mudah-mudahan bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, dan Pramuka Balangan bisa makin baik lagi," tuturnya.

Ia juga mengatakan, sesuai dengan yang disampaikan oleh Bupati Balangan, baik dalam program kerja Pramuka nantinya bisa terakomodir sehingga bisa terlihat gaungnya di masyarakat.

Kemudian kedepannya ia juga, akan terus belajar dalam memimpin kepramukaan yang ada di Kabupaten Balangan sehingga bisa sejalan dengan program-program yang telah disusun nantinya.

"Karena kita baru  di Pramuka jadi perlu belajar dari para senior, untuk program ke depannya seperti apa karena kita ketahui di Pramuka banyak terdapat kaum milenial sehingga perlu disusun programnya agar bisa terlihat kerjanya dan kemajuannya," pungkasnya.[martino]

Posting Komentar

0 Komentar