Legislator Ini Apresiasi Vaksinasi Massal

 

ANGGOTA DPRD Barsel, Drs Zainal Abidin Awang MM.| foto : martino

BUNTOK - Bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Polres Barsel menggelar Gerai Vaksin Presisi, Sabtu (12/3/2022). Kegiatan ini turut dihadiri anggota DPRD Barsel, Drs Zainal Abidin Awang MM.

Vaksinasi massal ini menyediakan vaksin Covid-19 dosis l, ll hingga lll atau booster. Ini juga merupakan langkah agar target vaksinasi bisa tercapai.

"Terkait kegiatan ini, khususnya unsur-unsur pimpinan DPRD Barsel dan anggota dewan, sebenarnya kita acungi jempol untuk Barito Selatan karena dari beberapa kabupaten yang ada, Barsel sudah rangking," jelas Zainal.

Legislator Bumi Batuah ini sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Polres bersama Pemkab Barsel yang melakukan percepatan program vaksinasi bagi masyarakat.

Dengan adanya vaksinasi hari ini, lanjutnya, diharapkan pencapaian dalam satu hari itu minimal satu persen meningkat.

"Dari anjuran Pak Persiden di bulan ini harus mencapai 100 persen.  Alhamdulillah kami dari dewan cukup bersyukur karena masyarakat sangat antusias. Dengan adanya program dari pemerintah, artinya Barsel sudah berhasil untuk vaksinasi," tutur politisi Partai Golkar ini.[martino]