Jangan Asal Pilih, ini Ciri Motor yang Cocok Buat Cowok

Jangan Asal Pilih, ini Ciri Motor yang Cocok Buat Cowok

https://www.oto.com/berita-motor/kelebihan-dan-kekurangan-yamaha-xabre?amp=1

Tak sedikit yang mencari ciri motor yang cocok buat cowok, agar nyaman untuk dikendarai dan membuat tampilan jadi lebih keren dan percaya diri. Apalagi jika ingin menjadi pusat perhatian pujaan hati, tentu berbagai cara akan dilakukan untuk membuatnya tertarik, salah satunya dengan mencari motor yang tepat. Motor ini bisa digunakan untuk ke sekolah, kantor ataupun bermain bersama teman-teman.

Biasanya para cowok suka dengan motor yang memiliki tampilan sporty, besar dan macho sehingga menambah kesan keren saat dikendarai. Bukan hanya itu, pemilihan warna juga harus tepat dan membuat tampilan lebih maskulin. Lantas apa saja ciri motor untuk cowok agar terlihat lebih keren?

Biar Lebih Macho, Inilah  Ciri Motor untuk Cowok

Bagi Anda yang ingin membeli motor baru yang keren dan terlihat macho, Anda perlu memilihnya dengan tepat sesuai budget yang dimiliki, sesuai kebutuhan dan tentunya desain naked bike yang keren. Agar tidak salah pilih, berikut ini merupakan beberapa ciri motor untuk cowok yang keren, di antara yaitu:

1. Memilih Motor yang Sesuai dengan Tubuh

Ciri motor yang cocok buat cowok pertama yaitu harus disesuaikan dengan ukuran tubuh. Pastikan Anda tidak memilih motor yang sesuai dengan postur tubuh Anda. Ukuran tubuh juga mempengaruhi penampilan ketika naik motor, hal ini demi kenyamanan Anda.

Jika Anda memiliki tubuh yang kecil, jangan memaksakan untuk membeli motor yang besar karena sedikit kurang pantas dan juga tidak enak ketika dikendarai. Begitu pula sebaliknya, jika Anda memiliki tubuh yang besar pastikan jangan terlalu memilih motor yang kecil.

Anda bisa melakukan uji coba pada motor yang dipilih dan akan dibeli, apakah sesuai dengan porsi tubuh dan nyaman digunakan atau tidak.

2. Lampu depan Agresif

Untuk menambah kesan macho dan kuat saat berkendara, lebih baik jika memiliki lampu depan agresif. Hal ini juga membantu Anda dalam melihat jalanan lebih luas dan terang. Sehingga berkendara pada malam hari lebih aman dan nyaman.

3. Desain Sporty

Ciri motor yang bagus untuk cowok selanjutnya yaitu memiliki desain Sporty. Hal ini membuat Anda terlihat lebih gagah dan keren ketika berkendara. Pemilihan warna juga perlu diperhatikan, Anda bisa memilih warna hitam atau biru dongker.

4. Mesin Tangguh

Bagi para cowok yang suka memodif motor, biasanya akan membuat suara mesin motornya jadi lebih garang. Tentunya Anda juga perlu memilih motor yang memiliki mesin tangguh sehingga nyaman dikendarai, tenaganya lebih merata di setiap perjalanan, serta dapat berkendara dengan santai dan melaju lebih kencang.

5. Keselamatan yang Utama

Umumnya, motor apa saja baik digunakan apabila merasa nyaman dan aman. Anda tidak harus selalu memperhatikan penampilan, karena yang utama dalam berkendara yaitu keselamatan. Pastikan motor yang Anda pilih dan beli nyaman digunakan.

Salah satu rekomendasi motor untuk cowok yang bisa dipilih yaitu Yamaha xabre. Motor ini memiliki tampilan yang keren, desainnya gagah, agresif dan modern. Desain street fighter pada Yamaha Xabre ini umumnya menggunakan segmen mesin besar, apalagi menggunakan suspensi depan upside down tentunya sangat menyita perhatian ketika mengendarainya.

Yamaha xabre ini mempunyai mesin R15 lawas, dengan tarikan cukup dengan VVA untuk meningkatkan performa serta tenaganya pun lebih merata di tiap putaran. Menggunakan motor ini membuat lebih percaya diri dan tentunya memiliki sistem keamanan yang baik salah satunya melalui pengereman yang cakram di setiap rodanya.

Apakah Anda tertarik untuk membeli Yamaha xabre ini? Pasalnya, harga xabre ini dinilai lebih terjangkau dibandingkan motor lainnya seperti Yamaha mt-15.

Anda bisa membeli motor ini lebih mudah dan praktis, melalui marketplace online terpercaya dan terbaik seperti Blibli. Ya, tentunya di Blibli Anda bisa membeli apapun sesuai kebutuhan bahkan hingga motor Yamaha. Anda tak perlu khawatir karena barang yang diberikan sudah terjamin original, berkualitas serta harga terjangkau dengan promo dan diskon dari Blibli.

Blibli merupakan salah satu aplikasi belanja online atau e-commerce buatan Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2011. Tentunya Blibli sudah memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal berbelanja jadi lebih mudah, praktis, dan menyenangkan.

Saat ini Blibli sendiri menjadi mall online terbesar serta terpercaya yang menawarkan pilihan produk berkualitas dari 100.000 mitra usaha. Ada berbagai barang yang bisa Anda pilih di Blibli mulai dari kebutuhan primer, produk elektronik seperti gadget dan laptop, kebutuhan sehari-hari, produk keperluan gaya hidup, hingga peralatan rumah tangga. Tentunya Anda juga bisa membeli aksesoris motor yang diperlukan agar terlihat lebih sporty dan keren.

Nah itulah beberapa ciri motor yang cocok buat cowok yang bisa Anda ketahui. Dengan menggunakan motor yang pas, Anda bisa berkendara lebih percaya diri. Ayo berbelanja di Blibli sekarang juga untuk memenuhi kebutuhan Anda! Blibli memberikan kenyamanan dan kepuasan dalam berbelanja!               

Lebih baru Lebih lama