Bupati Kapuas Lantik Lima Pejabat Administrasi

BUPATI Kapuas, Ben Brahim S Bahat bersama para pejabat yang dilantik.| foto : diskominfokps

KUALA KAPUAS - Lima pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas resmi dilantik oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat.

Pelantikan sekaligus pengucapan sumpah janji jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bappeda, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Rabu (11/5/2022).

Acara pelantikan turut dihadiri Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Sekda Kapuas Septedy, sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Kapuas.

Lima pejabat administrasi yang dilantik yaitu Pejabat eselon IV atau pengawas sebanyak empat orang dan satu pejabat eselon III atau administrator.

Selain menyampaikan ucapan selamat, Bupati Ben juga mengharapkan kepada pejabat yang dilantik, dapat berkomitmen menjaga integritas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

"Bagi pejabat yang baru dilantik, terus berkomitmen dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing dan saya selalu mengingatkan tetap bekerja dengan jujur, setia dan menjaga kerukunan dan kedamaian," kata Ben.

Ia menegaskan, kepada pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik untuk memberikan pelayanan yang baik pula kepada masyarakat.[tommy/adv]