TMMD Selesai, Bupati Kapuas Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada TNI

SUASANA penutupan TMMD ke-113 tahun 2022 yang digelar di wilayah Kodim 1011/Kuala Kapuas.| foto : diskominfokps
 
KUALA KAPUAS - Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022 yang digelar di wilayah Kodim 1011/Kuala Kapuas tepatnya di Desa Bungai jaya Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas, telah selesai dan berakhir.

Acara penutupan TMMD ke-113 sebelummya telah digelar di Aula Kantor Bappeda, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah, Kamis 9 Juni 2022.

"Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih. Salut kepada TNI yang sudah memprogramkan kegiatan tersebut," kata Bupati Kapuas, Ben Brahim, dikutif dari situs Diskominfo Kapuas, Senin (13/6/2022).

Lanjutnya, pelaksanaan dan perencanaan kegiatan TMMD yang selalu melibatkan berbagai unsur komponen masyarakat baik dari unsur TNI, Pemerintah Daerah, Instansi teknis serta masyarakat.

"Kami atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Kodim 1011/Kuala kapuas beserta jajaran, Forkopimda serta kepada seluruh pihak yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Karena ini akan sangat erat kaitannya untuk menumbuhkan budaya semangat gotong royong dan partisipasi aktif masyarakat dalam membangun daerahnya sendiri menuju kehidupan sosial masyarakat yang lebih maju, sejahtera dan mandiri," papar Bupati Kapuas.

Adanya program TMMD, kata dia, yang memiliki karakteristik seperti ini tentu akan menyemai semangat gotong royong masyarakat.

Sebelumnya, Dandim 1011/Kapuas, Letkol Kav Ferdiansyah juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan TMMD Imbangan itu.

"Sehingga seluruh rangkaian kegiatan TMMD Imbangan ke-113 di Desa Bungai Jaya Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas dapat terselesaikan dengan lancar atas kerja keras dan kesungguhan satgas TMMD ke-113 dan keikutsertaan seluruh elemen masyarakat," demikian kata Dandim.[tommy/adv]