UPZ Bank Kalsel Bantu Pembuatan Lapangan Upacara MTs Arrahman

UPZ Bank Kalsel Bantu Pembuatan Lapangan Upacara MTs Arrahman


TANJUNG - Partisipasi melengkapi sarana dan prasarana MTs Arrahman yang beralamat Jalan Batu Pujung RT, 04 Desa Usih, Kecamatan Bintang Ara, Kabupaten Tabalong, dilakukan UPZ Bank Kalsel.

Lahan MTs Arrahman yang saat ini dijadikan sebagai lapangan upacara, hanya tanah rawa basah yang ditumbuhi rumput kecil. Jika hujan, lapangan tidak bisa digunakan, baik upacara maupun kegiatan olah raga dan yang lainnya.

Lapangan upacara dan untuk kegiatan olahraga serta aktivitas lainnya merupakan sarana yang harus ada di setiap sekolahan.

Berdasarkan hal tersebut, sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di Kalimantan Selatan, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan untuk pembuatan lapangan upacara MTs Arrahman Kabupaten Tabalong.

Adapun penyerahan bantuan dana pembuatan lapangan upacara MTs Arrahman dilakukan secara simbolis oleh Kepala Kantor Cabang Tanjung Bank Kalsel, Khuzaimi kepada Ketua Yayasan Arrahman, Masruddinor, di Kantor Bank Kalsel Cabang Tanjung.

"Semoga bantuan tersebut dapat segera terealisasi pembuatan lapangan upacara di MTs Arrahman Kabupaten Tabalong agar dapat terfasilitasi kegiatan pendidikan tersebut," tuturnya, Sabtu (9/7/2022).

Bagi sahabat Gen-K dan donatur yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[adv]

Lebih baru Lebih lama