Kapuas Terima 77 Sapi Kurban Bantuan Pemprov, Wabup Nafiah Sampaikan Terima Kasih

WABUP Kapuas, HM Nafiah Ibnor secara simbolis terima sapi bantuan Pemprov Kalteng.| foto : diskominfokps

KUALA KAPUAS - Wakil Bupati Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor telah menerima secara simbolis bantuan sapi kurban yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat 8 Juli 2022.

Penyerahan hewan kurban di halaman Pondok Pesantren (Ponpes) Babussalam, Jalan Patih Rumbih, Kuala Kapuas.

Penyerahan oleh Gubernur Kalteng yang diwakili Kepala Biro Ekonomi Sekretariat Daerah (Setda), Said Salim dan diterima oleh Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor yang didampingi jajarannya.

Acara penyerahan sapi hewan kurban Pemrov Kalteng ini turut dihadiri sejumlah anggota DPRD Provinsi Kalteng asal Dapil Kapuas-Pulpis.

Usai penyerahan, Wabup Nafiah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemprov Kalteng  yang telah memberikan bantuan sapi kurban untuk masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas kami menyampaikan terima kasih, semoga bantuan sapi kurban ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” kata Nafiah, dikutif dari situs Diskominfo Kapuas, Sabtu (9/7/2022).

Sebelumnya, Kepala Biro Ekonomi Setda Pemprov Kalteng, Said Salim menyampaikan, untuk Kabupaten Kapuas mendapatkan 77 ekor sapi, terdiri dari 75 ekor Sapi Bali dan dua ekor Sapi Limosin.

“Yang mana sapi ini sudah diperiksa kesehatannya dan akan  didistribusikan ke masjid, mushola maupun ponpes yang tersebar di kecamatan-kecamatan,” katanya.[aan/adv]