Sukseskan Bazar Mini UMKM, Disbudparpora Bartim Lakukan Ini

KABID Pariwisata pada Disbudparpora Bartim, Limer sedang memungut sampah di RTH Tamiang Layang.| foto : istimewa

TAMIANG LAYANG - Menjelang dimulainya Bazar Mini UMKM pada akhir pekan ini, berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Timur (Pemkab Bartim). 

Hari ini, Jumat (18/11/2022), Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga  (Disbudparpora) Kabupaten Bartim melakukan gotong royong di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Komplek Pelajar Jalan Nansarunai Tamiang Layang, yang mana di area RTH tersebut tempat digelarnya Bazar Mini UMKM.

"Kami melakukan gotong royong membersihkan area Ruang Terbuka Hijau Nansarunai Tamiang Layang ini untuk mendukung kegiatan Bazar Mini UMKM agar berlangsung dengan baik dan bersih," kata Kepala Disbudparpora Bartim, Herawani.

Dijelaskannya, pada kegiatan Bazar Mini UMKM tersebut, Disbudparpora membantu dengan memfasilitasi melalui pembersihan lokasi dan perlengkapan panggung, sanitasi (wc) dan tempat parkir agar semua pengunjung dapat dilayani dengan maksimal.

Sebagai informasi, Bazar Mini UMKM di Kota Tamiang Layang dilaksanakan setiap hari Sabtu, dan akan dimulai dari tanggal 19 November 2022, besok. Sedangkan di Ampah dilaksanakan setiap hari Minggu, dan dimulai dari tanggal 20 November 2022. 

Di Tamiang Layang Bazar Mini UMKM ini digelar di RTH Nansarunai, sedangkan di Ampah digelat di Terminal Ampah.[yovan]