Meriahkan Hari Kemerdekaan, Komunitas Honda Trio Motor Gelar Konvoi 17-an

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Komunitas Honda Trio Motor Gelar Konvoi 17-an


BANJARMASIN - Tanggal 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan rakyat Indonesia. Untuk itu, masyarakat Indonesia selalu berbondong-bondong merayakan hari kemerdekaan Indonesia. 

PT. Trio Motor selaku Main Dealer Resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah juga tak ingin ketinggalan. PT. Trio Motor turut memeriahkan hari kemerdekaan lewat kegiatan yang diadakan oleh komunitas Honda. 

Kegiatan bertajuk “Konvoi Merdeka” dimulai dari Trio Motor Perintis dengan mengadakan upacara, kemudian para peserta konvoi berkeliling Kota Banjarmasin.

Setelah itu, mereka melaksanakan kegiatan tabur bunga di Makam Pahlawan Pangeran Antasari Banjarmasin sebagai simbolis penghormatan kepada para Pahlawan yang berjuang untuk memerdekakan negara. Tak ketinggalan games 17-an juga turut diadakan.

Sebanyak 50 peserta bikers turut hadir dalam kegiatan Konvoi Merdeka ini. 

Mustiar, selaku PIC Community PT Trio Motor juga turut memeriahkan kegiatan ini. Selain memeriahkan 17 Agustus, kegiatan ini juga sekaligus untuk mempererat silaturahmi antara anggota komunitas Honda.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami selalu bangga menjadi bangsa Indonesia. Maka dari itu kami turut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia dengan mengadakan kegiatan Konvoy Merdeka,” tuturnya.[]

Lebih baru Lebih lama