Ayo Ikuti Program KETUPAT Bank Kalsel

Ayo Ikuti Program KETUPAT Bank Kalsel


BANJARMASIN - Ingin mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi, jangan tunda lagi segera menabung dan pengikuti program KETUPAT (KEunTUngan berliPAT) di Bank Kalsel Syariah. Program  ini berlaku sampai dengan 30 Juni 2024. 

Untuk mengikutinya beberapa persyaratannya yang dipenuhi nasabah, yakni pertama memiliki Rekening Tabungan iB Al Barakah. Lalu kedua dana yang ditempatkan adalah dana segar (Fresh Fund)/pemindahan dari bank lain. Kemudian ketiga dana boleh berasal dari pencairan SP2D (dana hasil penerimaan pekerjaan /proyek).

Selanjutnya keempat dana yang mengendap tidak boleh ditarik selama jangka waktu yang telah ditentukan/diperjanjikan antara Bank Kalsel Syariah dengan nasabah dengan jangka waktu 1 - 36 Bulan.

Kelima yaitu minimal penempatan dana untuk keikutsertaan program "KETUPAT" adalah sebesar Rp50.000.000, (Lima Puluh Juta Rupiah). Selanjutnya ke enam pajak atas Hadiah dari program "KETUPAT"ditanggung oleh nasabah.

Ketujuh dana yang digunakan untuk mengikuti Program "KETUPAT" tidak boleh berasal dari Sumber dana pemerintah seperti APBN, APBD (kecuali dana yang berasal dari pencairan SP2D) dan dana blokir yang dijadikan jaminan pembiayaan di Bank Kalsel konvensional ataupun syariah.[adv]

Lebih baru Lebih lama